Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Seorang Hacker hanya Butuh Waktu 5 menit untuk Masuk ke PC Windows tanpa Patch



HackerSeorang peneliti keamanan mengatakan hanya butuh lima menit bagi seorang hacker untuk mencari dan memasuki PC berbasis Windows yang terhubung internet dan tidak di-patch.
Internet Storm Center (ISC) SANS Institut baru-baru ini memperkirakan sekitar empat menit waktu yang dibutuhkan sebuah komputer terhubung internet yang berbasiskan Windows untuk 'bertahan hidup' jika komputer tersebut tidak dilengkapi dengan patch keamanan terakhir dari Microsoft.
Sementara itu peneliti lainnya mengatakan bahwa sebuah PC yang tidak di-patch bisa 'bertahan hidup' lebih lama, bukan dalam hitungan menit tapi dalam hitungan jam. Menurut tim peneliti dari German Honeypot Project perkiraan mereka itu akan butuh waktu lebih dari 16 jam ketika sebuah PC terhubung internet tanpa patch Windows.
Jadi jika anda memiliki sebuah PC berbasis Windows 'murni' tanpa patch atau antivirus sebaiknya jangan dihubungkan dahulu dengan internet karena menurut penelitian diatas akan sangat mudah bagi para penyerang, virus, malware dan program-program jahat lainnya untuk masuk dan merusak PC anda. Berhati-hatilah!

Penulis : cybertechno ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Seorang Hacker hanya Butuh Waktu 5 menit untuk Masuk ke PC Windows tanpa Patch ini dipublish oleh cybertechno pada hari Kamis, 16 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Seorang Hacker hanya Butuh Waktu 5 menit untuk Masuk ke PC Windows tanpa Patch
 

0 komentar:

Posting Komentar