Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Hacker Membuat Jaringan Pertemanan Antar Mereka Sendiri



HackerPara hacker kini memiliki jaringan pertemanan antar mereka sendiri, yang didukung oleh GnuCitizen, sebuah kelompok "ethical hacking" yang cukup terkenal.
Jaringan tersebut dinamakan House of Hackers, telah memiliki lebih dari 1,000 anggota sejak pertama kali diluncurkan pada awal minggu ini menurut situs tersebut.
GnuCitizen menyiapkan jaringan pertemanan ini dengan tujuan agar terjalin kerjasama diantara para peneliti keamanan. Pendiri situs ini mengatakan mereka menggunakan kata "hacker" dalam arti positif.
"Menurut pandangan kami, hacker adalah seseorang yang bangga akan hasil karyanya, memiliki keahlian, kreatif, pandai, unik, cerdas dll," ungkap pendiri GnuCitizen di sebuah postingan blog.
"Kami tidak pernah menganjurkan aktivitas kriminal. Jaringan pertemanan ini dirancang agar para anggotanya dapat bertukar ide satu sama lain, berkomunikasi, membentuk kelompok, lingkaran elit dan tim tiger/red bersatu dalam proyek dan ikut berpartisipasi dalam perekrutan para hacker."
Jaringan pertemanan antar hacker ini dibangun menggunakan Ning, sebuah situs yang membolehkan pembuatan jaringan pertemanan dengan tujuan tertentu dan para programer didalamnya dapat membuat add-ons yang dapat dikustomisasi menggunakan Google-backed Open Social API.

Penulis : cybertechno ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hacker Membuat Jaringan Pertemanan Antar Mereka Sendiri ini dipublish oleh cybertechno pada hari Kamis, 16 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Hacker Membuat Jaringan Pertemanan Antar Mereka Sendiri
 

2 komentar: